Minggu, 24 Januari 2010

CE 2009

Sedih banget gue waktu denger campus expo sma gue di majuin dari semula tanggal 12 februari jadi tanggal 29 januari. Emang sepenuhnya nggak ada yang bisa di salahin.
Panitia angkatan gue juga udah susah payah ngajuin proposal ke guru. itu juga katanya guru2 sekolah gue rada nggak suka karena campus expo jadi ajang pamer almamater.
Tapi, toh pendapat gue sangat nggak setuju dengan pendapat para guru itu. Gue ngalamin sendiri kok. Waktu kelas x, xi, gue liat kakak2 kelas yang datang campus expo bawa jaket almamater mereka dengan sangat iri. Gue jadi termotivasi untuk belajar tambah rajin entar di kelas xii.
Ngg . . Curhat dikit (maaf untuk kebo kalo baca posting ini) waktu kelas xi, pas acara campus expo mantan gue 'kak jx' dateng untuk nyemangatin senior yang duduk di kelas xii. Dan itu setelah gue nggak ketemu dia 4 bulan. Dan saat itu dia muncul pakai almamater itb.
Well, kalo jujur itu yang bikin gue jadi pengen masuk itb.
Ya gara2 pengen dateng ke kampus expo dan menceritakan pengalaman kesuksesan. Yah walau nggak jadi masuk ke kampus ganesha di bandung deh.
Pas gue Kelas xii apalagi. Pas campus expo, alamakjang ngiri banget pas ngeliat senior pada pake jaket kuning lah (ui), biru (itb, ipb, undip), cokelat muda (ugm). Dan berpikir apakah gue bakalan bisa datang ke campus expo taun depan.

Dan, sekarang,
giliran gue udah punya tiket datang ke kampus expo, sekarang malah nggak bisa dateng gara2 sp strukon. Uanying!

Sekarang tuh gue lagi berusaha merelakan karena nggak bisa dateng. Gue sama sekali nggak berniat dateng hanya buat pamer jaket. Tapi gue juga kangen lah ama masa2 sma. Pengen lagi makan fetuchini, katsu, mie ayam, sama ketoprak di kantin. Kan juga pengen nyapa adek kelas. Nyalamin guru2 apa lagi sama bu ida, guru mat gue. Pengen banget gue sungkem sama dia.
Huh
gue harus belajar merelakan itu semua.
Tanggal 29 gue masih disini.
Dan campus expo akan tetap berlangsung tanpa gue.

Dan intinya gue udah merelakan nggak datang ke campus expo. Dan kalo strukon gue masih c ato bahkan d & e, mampus lah awak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar