Rabu, 06 Januari 2010

perlu di cetak tebal

karena belakangan ini banyak banget berita berita di tipi, radio, dan media masa lainnya mengenai
'pentingnya hati-hati dengan kejahatan dunia maya'
seperti yang di alami oleh Prita Mulyasari dan beberapa korban kejahatan dunia maya

gue dian wahyuningsih cuma bisa menjelaskan bahwa

gue emang sangat nge fans dengan 'raditya dika'
yang sampul bukunya kayak gini nih

ini buku pertamanya dika

gue sangat kagum sama cowok tampang pas-pasan, tapi sukses ini.
di hidupnya dia hanya dipenuhi canda, santai, bermain
sama sekali tidak berambisius
mungkin gue harus belajar banyak dari manusia langka ini

dan

gue hanyalah seorang gadis yang sama sekali nggak berniat menjadi plagiat dari sekuelnya kambing jantan
karena menamai diri gue sebagai kambing betina.

well, sedikit banyak emang dari cerita-ceritanya radita dika

tapi sumpah deh. sama sekali nggak berniat meng-copy paste panggilan sayangnya kambing-kebo.
awalnya tuh gue manggil cowok gue Yacobus Dwi Nugroho Adi Hartanto dengan kebo gara-gara emang tuh orang kalo udah tidur bener2 mirip kayak kebo yang nggak bakal bangun walau dunia ini runtuh sekarang juga
hehhe. lebay (maaf ya sayang. cup cup muah muah)

dan gue emang kambing ya karena macarin kebo. well.. hehehe

kambing dan kebo versi kehidupan gue

 
 
perlu di cetak tebal
kehidupan percintaan antara gue dan cowok gue nggak jauh dari ceritanya si dika,
kami long distance relationship (bukan long dick reduction looh) karena gue kuliah di semarang dan dia masih sekolah di SMA Yakobus.

jadi gue kurang lebihnya gue bisa ngerasain betapa FUCK nya LDR njiiing
kutu kupret. nggak ngenakin weeeei. walo cuma jakarta-semarang.
tapi cukup tersiksa juga nyeeeet

perlu diperhatikan!
hubungan komunikasi gue sama cowok gue sama sekali nggak kehalang oleh masalah finance (seperti LDR macam Kambing-Kebo nya dika) tapi masalah nya itu time!
ya 
waktu! disana gue sok sibuk (emang sibuk beneran ding) dengan kuliah di jurusan arsitektur.
jadi kadang pengen nangis kalo nggak sempat di telpon. masalah finance mah klise banget nyeet.
kami cuma pakai operator yang talktime ke sesama cuma 100 perak sejam ! sejam men! emang sangat menguntungkan menggunakan operator yang berlogo ungu itu.

jadi kalo gue lagi pulang ke jakarta
weeeeei
bener bener deh semaksimal mungkin bareng dia
yah itu memang kisah LDR yang terdengar klise ya
tapi itu kenyataan. it`s truth men ! dan udah 3 bulan gue lalui

semoga kisah kambing-kebo ala dian-tanto masuk ke dalam 2% the lucky one yang sukses menjalani LDR

perlu di cetak tebal !
LDR = long distance relation ship yeeee bukan long dick reduction.
hahahaha

pamer lagi ah

gue percaya kita bisa ngejalanin kisah LDR ini bersama.
i love you, kebo
20-09-2009


Tidak ada komentar:

Posting Komentar