Kamis, 07 Januari 2010

kambing harus balik ke kandang

uuuuuuuuuuh
ngga terasa sudah tiga minggu di bekasi,
rasanya cepet banget sih
masa liburan gue harus berakhir
harus balik ke semarang


hahaha
tapi kangen juga sih sama temen gue yang satu ini

die nih nama nya inka

hehehe. yang sabar  banget sama kegoblokan, kejahilan, dan kemaksiatan gue.
hehehe. sabar yo in, mengko kita dolan meneh

hem, gue juga kangen ama



ini kost an gue yang beralamat di
jl. ngesrep timur VI no 21

hem
kangen juga ama ibu kost
yakin deh pasti kamar kost gue udah nggak layak disebut kamar
di sebut kandang kambing mungkin lebih tepat

weeeei

udah lama juga nggak liat



ini tempat gue mengadu nasib jadi manusia hilang di semarang

dan ini menurut gue neraka di semarang
 

walau  banyak sekali neraka di semarang
tapi gue juga sangat rindu dengan

makanan di semarang

yang

ENAK
 BANYAK
   MURAH



hehehehe

2 komentar:

  1. pergi setan...pergi setan..pergi setan...

    *denger kabar lo mau pulang ke KOTA SEMARANG..langsung undang orang pinter buat ngusir lo..hehehe

    BalasHapus
  2. anjrit jahat banget

    gini gini gue juga mbak mbak semarang x ya. hahaha

    BalasHapus