Sabtu, 09 Januari 2010

habis hujan akan selalu datang pelangi

entah kenapa
setiap gue mau pulang ke semarang
sehari sebelumny selalu ada hujan

itu teori yang di temukan pacar gue

setelah di pikir2 emang iya sih
pertama kali mau pergi ke semarang itu ujan waktu di mobil

habis libur lebaran, pas mau pulang
sehari sebelumny hujan dan itu membuat cowok gue tertahan di rumah gue sampe jam 9

kemaren pun begitu
hujan
sangat deras
dan lagi2 membuat cowok gue tertahan di rumah sampe jm 9 malem

mungkin itu kebetulan

yang pasti
hujan itu menandadakan kesedihan gue yang harus ninggalin dia LAGI

Tapi bo,

bukanny setelah hujan akan datang pelangi?

2 komentar:

  1. bukan cuma km aja yg sedih, aq juga sayang.

    BalasHapus
  2. Hehe. Lagi musim ujan soalnya. Mana dingin pula.
    Pelanginy masih ketutupan awan.
    Tunggu aku ya kebo.

    Kambing kesepian nih nggak ada kebo

    BalasHapus