Rabu, 06 Januari 2010

gak penting nih weeei

camkanlah
LDR itu long distance relationship man ! bukan long dick reduction (kalo yang satu ini mah gue napsu. haha)

kata orang LDR itu long distance relation-shit ! karena belom tentu seminggu ketemu sekali
boro boro seminggu sekali. tiga bulan bahkan enam bulan sekali weeei.

tapi kesedihan itu nggak berlangsung lama kok kalo lo punya kesibukan masing-masing.
bukan berarti terus ngelupain pacar yang jauuuh disono noh sih (itu mah nyari perkara bisa2 nyeleweng deh)
tapi jangan terus terusan di ratapi (tapi kata cowok gue yang gue tinggalin ke semarang, di tinggalkan itu nyakitin weeeei-- gue yang ninggalin mah mungkin nggak gitu sakit tapi yang di tinggalin itu sakit juga)

tapi setidaknya pelajaran yang gue dapat dari LDR itu =
'lo bakal ngehargai artinya pertemuan'

bukannya kalo terlalu sering bertemu makin lama bakal cepat bosen, timbul banyak perkara, dan mungkin bakal bikin nilai lo jelek ( ini sebenernya pengalaman pribadi gue. gue sering pas lagi pacaran bosen karena ketemu terus, udah gitu nilai gue jeblok)
dan hello

ama pacar gue yang sekarang

nilai dia di semester kemaren meningkat, ip pertama gue juga nggak jelek kok.
well,
LDR nggak seburuk yang di pikirin orang2.
yang perlu gue lakukan sekarang ya

'jalan in aja, percaya aja kebo nya masih nurut ama kambing'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar