Jumat, 15 Januari 2010

rumus asal-asal an

Lagi2 cowok gue bikin rumus lagi.

Buset dah. Katanya kalo gue lagi di bekasi jerawat2nya bisa kempes.

Hayo mana ada dokter yang mematenkan pendapat tersebut coba. Lagipula kalo benar2 di patenkan, kaya mendadak dah tuh orang.
Katanya lebih lanjut, rumus yang belum benar kebenarannya itu dia menyimpulkan bahwa, kalo seseorang sedang dalam keadaan bahagia, semua penyakit dalam dirinya bisa sembuh. Hem, kalo pendapat yang itu gue pernah denger. Bahkan ada artikel "humor has healing power". Tertawa punya kekuatan untuk menyembuhkan.
Terus gue bilang aja sama cowok gue yang sekarang katanya lagi menderita karena banyak jerawat bermunculan di wajahnya untuk mencoba cara jitu nya raditya dika untuk keluar dari masalah jerawat dengan mencoba kain ajaib eh maksudnya kain ajib yakni kolor bokapnya.

Cowok gue malah ketawa. Dan bilang sukses bilang gue bego. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar