Kamis, 21 Januari 2010

posting tengah malam (part 2)

Gue kali ini nge-post sesuatu yang emang lagi gue rasain malam ini juga.
Gak tau kenapa tiba2 gue jadi kepikiran terus soal nasib gue selama sebulan disini.
Ya memang sih gara2 harus perbaikan struktur & konstruksi. Hari hari sebelumnya gue nggak mikirin ini. Gue cuma mikirin ngelarin nih tugas besar, di kumpul, terus uas dan yippy gue bisa pulang ke bekasi.
Tapi nggak semudah jalan pikiran gue.

Gue emang selama ini selalu aja udah mikirin sesuatu yang gue mau dan begitu terorganisir, padahal itu sama sekali nggak baik. Tuhan nggak boleh di dahului oleh umat-Nya lah. Itu yang gue rasain saat ini well tepatnya malam ini. Semoga besok pagi gue udah kembali bersemangat seperti semula tanpa terus menerus di bebani tugas besar strukon.

Tuh tugas besar bakal di kumpul seminggu lagi. Sementara akhir pekan tanggal 23-24 gue full nggak bisa karena follow up ke kereb itu artinya waktu gue mengerjakan 18 gambar benar2 tersisa hanya 5 hari.
Gue merasa 2 minggu yang lalu udah berusaha kok. Semua gambar udah gue kerjain terus pas di asistensi, tuh dosen bikin gue kapok asistensi. Dia mempermalukan gue seolah selama 1 semester kemarin nggak pernah masuk ke kelas nya dia karena nggak bisa membedakan ketebalan garis, notasi, ukuran sebenarnya, huruf dan simbol.
Anying
dari 18 gambar dia cuma nyentuh 2 lembar tanpa mau ngomongin konstruksi gue udah bener apa belom. Itu bikin gue pengen nangis. Gue nggak tau hari selasa besok bakalan berani ke lab ruangannya dia terus minta asistensi lagi. Sementara gambar gue udah dia coret2 kayak nggak ada artinya

itu emang udah terjadi selasa kemarin. Tetapi gak tau kenapa malam ini gue begitu takut nggak bisa ngelarin tugas itu. Gue bener2 takut nggak lulus. Kalo nggak lulus, itu artinya gue buang2 uang untuk bayar sp, uang untuk disini dan yang paling bakal gue sesali itu waktu lebih lama sama pacar gue.
Itu yang gue pikirin malam ini. Dan baru kepikiran seminggu sebelum pengumpulan tugas. Anying!
Malam ini gue nulis di blog hanya untuk ngeluarin beban pikiran gue. Sapa tau bisa bikin gue ngantuk dan bisa bikin ngelupain beban ini.
Setidaknya untuk malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar