Kamis, 07 Januari 2010

yang gue kangenin dari masa sma

gue gak ngada2 loh nyet !


di posting an gw kali ini gue gak ngomongin perihal persahabatan loh
karena itu klise bgt y cing
tapi

hal yg gue kangenin dari jaman sma tuh
ya

provoke!

majalah bagus, full colour, kocak, goblok dan yang terpenting tuh ya GRATIS

gratis tis tis men

haha
gue inget gimana carany memperoleh tuh majalah
ngembat pny orang kek
malakin ketua osis yg kls xi pas gue kls xii

hahaha

i do really miss that stupid moment. lol

dan lo tau
saat gue pulang ke bekasi
cowok gw dgn baik hati bawain provoke
yang dia dapet
dari sekolahnya.

haha
acik acik
bisa baca provoke dan ngakak ngakak lagi

2 komentar:

  1. aq g terpaksa kog, tp mudah2an km bsa bljar lebih bnyk masakan. kan km lebih jago dr temen2mu.

    BalasHapus
  2. iya deh
    biar kamu gak bosen krn aku cuma bisa masakin kamu sop sm ayam goreng
    hahaha

    tar kapan2 aku masakin yang lain deh

    BalasHapus