Rabu, 06 Januari 2010

teng tong teng tong

sebelum UAS gue bulan desember kemaren gue seminggu pulang ke jakarta,
dan seminggu full itu gue isi cuma
nonton 
nonton 
nonton
baik nonton di bioskop (maklum kalo di semarang rada susah kalo mau nonton. karena mall nya cuma satu dan sangat jauh dari tempat gue bernapas)
juga nonton di dvd
dari seminggu di jakarta well, 5 film udah gue embat (newmoon, air terjun pengantin, ninja assasin, 2 laginya lupa)
nih fotonya




seminggu kemudian gue di semarang
untuk UAS yang hanya 2 pelajaran, disusul study ekskursi ke jogja
nih foto study ekskursi gue ke jogja (rumah dome, monumen jogja kembali & omah jogja)

dan habis jalan-jalan ke semarang gue juga retret bareng PRMK Undip
nih fotonya


dan well
22 desember gue udah home sweet home lagi
jadi
mulailah kehidupan pacaran gue dengan kebo yang udah nggak ketemu hampir 3 bulan.

dan lanjut nonton lagi deeeeh
hehehehe
tapi nggak sampe lima film sih cuma nonton halloween 2, astroboy, get munked, bahkan sang pemimpi aja ngga jadi gue nonton

tapi puaslah 3 minggu, mulai dari misa malam natal bareng, tahun baruan bareng, haha

sebenarnya gue bisa libur ampe akhir februari
tapi gara2 harus sp
jadi tanggal 10 udah harus balik ke semarang

nggak apa-apa
dia juga harus persiapan UAN buat februari



*nb = ip gue 3.6, puji Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar