Kamis, 21 Januari 2010

four.for.us

four.for.us = empat untuk kita

Memasuki bulan ke empat. tanggal 20 januari genap 4 bulan sama kebo.
Kebo pernah bilang harusnya tanggal jadian nya bukan tanggal segitu. Harusnya sebelumnya. Karena gue nunda untuk njawab selama satu bulan. Hahaha. Yah gue harus nguji dia lah kira2 dia bakalan kuat nggak kalo gue tinggal.
Maaf ya bo
tapi sebulan itu membuktikan kok kalo kamu kayaknya kuat. Makanya gue mau jawab iya.

Beberapa hari belakangan setiap di telpon gue sama dia selalu asyik ngomongin hal2 seru. Rasanya nggak habis2 ceritanya. Sampe tangan pegel megang handphone, kuping panas sama mulut udah cape ngomong. Hahaha
ngomongin masa kecil rasanya nggak ada matinya. Banyak banget kebodohan2 saat kecil yang bikin ketawa ngakak saat dewasa.

Tapi sedihnya udah 4 bulan jadian, kita nggak pernah ngerayain tanggal jadian kita bareng. Ya karena terpisah oleh jarak. Hem, gue bersyukur aja deh untuk pencapaian ini.
Ya emang baru 4 bulan. Tapi ujian untuk melewati 4 bulan dengan jarak jauh itu nggak mudah. Ya tapi kalau udah di bekasi rasanya sudah mewakili semua pengorbanan yang di alami selama jauh deh. Hehehe

gue nulis ini sebenarnya nggak niat apa2. Gue cuma berusaha supaya jadi ngantuk dan berniat tidur. Habis gara2 kepikiran strukon jadi nggak bisa tidur sih.

Tapi gue beneran jadi ngantuk nih. Akhirnya bisa ngantuk juga. Hehehe
see you next post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar