Senin, 18 Januari 2010

posting tengah malam

Entah kenapa nggak bisa tidur nih gue. Padahal udah jam setengah 12 malam. Dan perlu di perhatikan kalo tadi siang gue nggak tidur.Seharian cuma main ma inka

hem
mau cerita apa ya gue kali ini.
Oke. Postingan gue kali ini gue bakal ngomongin soal hubungan kambing-kebo antara gue-tanto. Belakangan dia tuh jadi nggak suka tiap gue panggil kebo. Secara di hp gue nama dia tuh ya kebo itu.

Tapi dia punya alasan=
1.Takut di sama2in sama raditya dika
2.Takut disini gue main hati sama orang semarang. Sama seperti yang dika alami di aussie
3.Takut gue pengen nyama2in cara pacarannya dika sama cara pacarannya kita
4.Takut cerita kambing-kebo aja gue berakhir sama kayak di film nya dika

well, itu beralasan. Tapi gue juga (amit2 jabang bayi deh) nggak mau berakhir sama kayak di film itu.

Well, kemiripannya tuh cuma gara2 LDR! Titik. Nggak lebih. Gue nggak mau main hati di sini. Gue juga nggak mau kebo disana berubah. Gue nggak mau kita sama2 egois kayak di film itu.

Tapi dia tetep aja nggak mau di panggil kebo terus2an. Well, gue yang ngalah. Tapi emang panggilan gue ke dia tuh banyak banget. Mas, yayang, yanda, tapi paling imut sih ya kebo itu. Tapi dia juga nggak mau di panggil kelinci (pengen manggil itu gara2 dia suka lalapan kol. Hahaha. Tapi gue nggak mau juga sih. Habis kelinci kan logo nya majalah pria dewasa playboy)

tapi

apa pun panggilannya, aku tetap sayang kamu. Hehe

eit, mata gue uda bener2 ngantuk. See you at next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar