Senin, 01 Februari 2010

welcome february

Februari. Itu bulan yang gue tunggu2 udah sejak lama.
Apalagi tanggal 14 nya. Hari kasih sayang. Pasti bahagia kalo bareng pacar.
Tapi apa mau di kata, kata bokap, tanggal 13 ampe 14 sekeluarga mau nginep di bandung acara arisan keluarga nyokab. Huhu. Sedih. Pasti ampe sore tuh.
Dan, waktu gue kasih tau ke kebo, dia juga ngerasain hal yang sama. Bahkan dia lebih terpukul dari gue.
Gue yang ulang taun aja kayaknya biasa aja.
Dia tuh harus tes ujian masuk universitas sahid hari minggu tanggal 14. So, ketemu tanggal 14 sore aja gak papa dong. Daripada ganggu dia tes.
Sampai gue tau yang bikin dia terpukul itu karena sebenarnya dia tes sahid tanggal 13. Dia pengen kasih kejutan ke gue dengan bilang tanggal 14 pagi nggak bisa ketemu.
Disitulah gue nangis. Well, gue nangis LAGI . .
Long distance itu bener2 menderita tuh ya saat2 kayak gini.
Dia berharap bisa seharian tanggal 14 bareng gue terus, tapi luluh lantah oleh bokap gue.
Maaf ya.
Di setiap rencana kita pasti ada saja yang tidak di setujui Tuhan. Dan oleh sebab itu kita harus selalu sedia plan B agar tidak terlalu kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar