Senin, 15 Februari 2010

pacar gue ada dua, rupa rupa kelaminnya

ini bermula dari janjinya inka untuk main ke jakarta ya karena emang ada saudaranya yang lahiran.
nah tanggal 11 februari malam dia berangkat dari semarang hanya bareng nyokab bokapnya
karena mas arga lagi KKN ke kendal

ya karena janji gue mau jemput dia di jakarta, yaudah jam 11 an gitu gue sama bokap yang emang lagi kebetulan libur jadinya kita jemput tuh bocah di daerah taman mini. gampang banget deh nyari alamatnya patokannya tamini square, uda gitu bilang disuru nyari sma 48 jakarta
heeemmm, jadi gampanglah
jadi intinya inka gue culik ke rumah gue!

nah bahagia nya tuh
habis si kebo pulang sekolah dia juga langsung ke rumah gue
beuh!!!!
lengkap lah sudah

terus gue bonceng inka sama kebo bawa motornya sendiri kita ke taman galaxy buat beli dvd.
kita beli dvd fairy tooth
terus nonton bertiga
heeem, kanan gue kebo, kiri gue inka
waaaaaaah pacar gue lengkap cing!

terus sore nya kebo pamit. malam nya aku sama inka nonton from paris with love nya john travolta di 21 grand mall. nonton disitu yang deket aja dari rumah. nonton itu mulai jam 7 sampai jam 9. heem, film nya keren banget. tentang teroris teroris gituuu
pulang nya nggak langsung tidur tapi curhaaaaaat ampe mata sepet baru deh tidur

besoknya, inka nggak bisa kesiangan, soalnya keluarganya mau ke rumah saudaranya. mana bokap harus anter kakak gue yang lagi interview kerja, jadi otomatis dia nggak bisa nganter deh. yaudah gue sebagai orang yang bertanggung jawab, gue akhirnya mengembalikan dia dengan selamat jiwa dan raga naik angkot ke taman mini. well, sebagai  pengalaman aja sih tau ke taman mini
hehehe
see you next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar