Senin, 15 Februari 2010

be 19 years old be mature enough

pertama tama thanks to Almighty God, Jesus Christ
untuk kesempatan aku untuk hidup di dunia ini selama 10 tahun
kalo gue tulis, nggak habis habis deh
terus terimakasih untuk enyak babe buat semua semua nya yang nggak bisa d list satu satu dan yang sampai kapan pun nggak akan bisa aku balas untuk mereka
yah intinya umur gue dari yang 17 jadi 19.
hehehe

tanggal 13 sore gue emang bareng keluarga ke bandung ada arisan keluarga.
di sana gue juga udah di beliin tart sama saudara saudara gue. hehe. makasih yaa.
dan arisan kelar jam 12 an sih jadi keluarga gue jam1 langsung pulang menuju bekasi.
kira kira setengah empat lah sampai rumah.
si kebo gue suruh dateng ke rumah sekitar jam 7.
eeeeh
jam empat dia udah nangkring di depan rumah gue
gue baru sampe, masih bauk belum mandi, masih kucel, dia dateng bawain tart ada angka 19 di atasnya sambil nyanyi buat gue
hehehe, dia sukses bikin suprise buat gue.
ya udah gue make a wish di depan dia, dan niup di depan dia. makasih ya kebo.

jam 7 dia dateng lagi ke rumah untuk makan malam bareng keluarga gue
doa bareng yang panjang seperti biasa di lakukan kalau ada salah satu di keluarga gue ulang tahun

dan dia pulang pukul 9 malam, itu juga habis di sms bokapnya kalau besok dia masih harus sekolah dan bangun pagi. hiihi

oke permintaan gue sama Tuhan, ya supaya gue jadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, lebih dewasa dalam iman dan perbuatan. amin deh amin. pokoknya yang semua keluarga gue doa in pas doa bareng kemarin



*thanks for the suprises, kebo
i love you
happy valentine
muah muah

2 komentar:

  1. Slamat ultah,dian!!
    wah bisa juga si tanto ngasih suprise..
    hahaaa...

    BalasHapus
  2. waaaaaah, waldoooo

    jadi follower gue doong

    BalasHapus