Selasa, 02 Februari 2010

many things happened on 020210

hem, tanggal dua februari bakal jadi hari yang nggak akan gue lupakan deh
ngg.. sebenernya bisa aja sih gue lupa. karena emang tabiat dari sono nya yang gue pikun bin pelupa.

Nah ! !

maka dari ituuuuw, gue tulis di blog pasti nggak akan lupa.


okelaah kalo beg beg begituu let`s we started on

*di mulai dari pagi pagi
struktur & konstruksi alias strukon ! 
jeng jeng jeng
jam setengah delapan udah sampai kampus, terus bapaknya udah bagiin kertas gambar yang jadi tugas besar di semester pendek ini, gue liat punya gue. dan well, seperti yang udah gue bayangkan,
di bagian  gambar denah pondasi ada tulisan gede gede 'tak siku'
anyiiiing, tau aja tuh bapak. gue pas bikin denah pondasi sih emang udah nyadar kalau nggak siku, tapi tetep gue lanjutin, bodo amat.
dan ternyata walau dia sudah berumur matanya lebih jago dari pada mata gue (secara gue punya silinder)

dan kemudian gue ujian strukon
semalam sebelumnya gue sama sekali nggak pegang buku. gue cuma berpedoman dari hari sebelumnya dimana gue, christian ama inka belajar bareng.
untungnya, alhamdulile, puji Tuhan, yang keluar di suru gambar tiga detail pondasi, sama sekali nggak ada rumus-rumusan, ngga ada susunan batu bata, ngga ada teori teori kayak bearring wall gitu gituan. cuma gambar di kertas A3 dua biji!
semoga aja nilai C gue bisa berubah.
biar pengorbanan sebulan disana jadi berarti, amin ya Tuhan !

sebelumnya gue janjian sama inka di kampus untuk ngambil krs di hm, tapi ujung ujungnya gue ngambil krs sendirian terus makan terus pulang ke kost an

*siang siang bolong nya ..
emang udah janjian sama mas inu, koor-fuck PRMK FT yang baru untuk entar sore ngerjain inka yang hari ini ulang tahun
oke. semoga aja jadi. seharian ini gue nggak sms pun ke dia. kalo sms juga cuma ngomongin krs.

*ampe jam 3 tuh cuma nggak bisa tidur cemas takut ngga jadi suprise nya. gue juga packing hari ini. berharap siapa tahu bisa pulang malam ini. kalau emang ngga bisa yang baru besok. yang penting gue packing dulu lah.
terus, jam 3 ini gue nunggu si kebo telpon. hidih nih orang, gemes gue udah gue bela-belain ganti axis malah ngga di telpon,
malah oel, gimana ngga gemes, gue pengen cepet2 ganti m3 lagi biar dapet jarkoman dari markus tentang si inka.
nah akhirnya di telpon,  giliran di telpon, gue bete sendiri. ternyata dia ngga bisa langsung telpon karena harus ngeprint foto untuk persyaratan pendaftaran universitas sahid. maafin gueudah berpikiran aneh aneh
di tambah kebetean gue gara gara
gue bilang kalau gue pulang hari jumat (suaranya kedengeran bete)
dan gue bilang ngga bisa lama-lama telpon nya karena harus cepet cepet ganti m3 (tambah BT lah dia) sampe ngomong
"yaudah yaudah ganti m3 sana. yaudah ya. muah"
lansung di tutup aja gitu tuh telpon. anyiiiing,, padahal gue mau pulang tapi digituin. huh. cuma bisa ngelus dada biar sabar aja deh gue

*jam 5 gue baru tahu dari markus kalo inka di salatiga. KETEEEK !
katanya lagi kangen kangenan sama mas arga yang sudah berbaik hati pulang dari KKN nya di kendal hanya untuk inka yang lagi ulang taun
baik amat ya mas arga
andai gue punya kakak cowok ...
 
ini nih mas arga


gue takut gak jadi nih suprise, markus ngasih ide supaya gue nitip beli tiket ke indras.
jadi indras beli tiket ke tawang jam6, sedang gue bisa berangkat dari bulusan (tempatnya basecamp sekitar jam tujuhan.
gue ikutin saran itu.
gue nitip beli tiket, jam 5 gue ke kost nya indras baru ke basecamp
habis itu nemenin mas wisnu beli cake di banyumanik

dari jam enam tuh nunggun nih tersangka utama
dicari
tersangka utama yang hampir bikin gue di tinggal kereta


yang udah ngumpul di basecamp ada stella, dion, markus, mas rio, mas henry, mas wisnu koorfuck, mas wisnu tuyul. nah masalah yang timbul kemudian,


si bintang yang harusnya jemput inka, ban motornya bocor
alhasil markus yang jemput inka di depan gereja banyumanik

dah tuh akhirnya si inka datang di jemput markus
ya udah habis itu normal sih tiup lilin, basah-basahan, sampe inka harus minjem bajunya mas wisnu (yang ada tulisannya teknik mesin padahal dia nya arsi) celananya minjem celana trainingnya markus. hahaha. dan yang terlupakan itu semua baju dalemannya dia basah semua. haha sukurin, masuk angin. ya mosok mau pinjem beha sama cd ama anak anak basecamp yang notabene cowok kabeh? hahaha (tersenyum setan)

*dan ini adalah puncak dari seluruh permasalahan hari ini
KERETA GUE BERANGKAT JAM 8 DAN JAM 7.20 GUE MASIH DI TEMBALANG
it`s urgent situation mamen!
gue yang panikan ini tambah panikan ini makin panik karena BAJU BAJU PACKING GUE MASIH DI KOST AN MAMEN !

langsung deh, gue pamit bareng markus, langsung tancap gas ke kost an. 
dan!

gue nggak bisa nulis apa apa karena sepanjang jalan mulut gue komat kamit berdoa minta keajaiban Tuhan supaya tuh kereta masih bersedia menunggu gue. mana hp bunyi mulu karena indras nggak sabaran karena gue nggak kunjung dateng. dan gue cuma bisa pegangan ama markus karena tuh orang bawa nya bikin serem.dan 3 tiga kali nerobos lampu merah, 3 kali nggak ketauan, saking buru burunya ampe dia gak sadar nggak bawa stnk. tiap lampu merah tuh ya rasa nya makin deg deg an jantung gue. nggak tau deh rasanya tuh keajiban banget kalo gue bisa pas nggak di tinggal kereta.
dan
akhirnya
walau sempat sedikit macet, akhirnya motornya markus langsung masuk ke stasiun tawang dan bapaknya bilang yang bikin gue lega, "tenang aja, masih 12 menit" 
puji Tuhan banget deh
hahahaha
si markus udah nggak sempat markirin motornya di tempat seharusnya saking mepet banget waktunya. tapi udah izin sama mas mas di parkiran.

di dea tiba tiba telpon. dan gue bilang gue udah sampe tawang. 
disana udah ada indras, ayu, dea, yunam, yudhi, yuda, adit, tata. tapi yang pulang ke bekasi cuma gue, dea, indras, ayuu, yudhi sama yunam.
wah gue utang nyawa dah tuh sama markus yang udah bela bela in ngebut kayak nggak tau aturan jalanan.
si indras ama markus basa basi dikit sampe akhirnya udah harus masuk ke peron, gue pamit ke markus bilang makasih udah mau nganter sampe tawang dengan tepat waktu. hehehe

ini nih calon koorfak (koordinator fakultas) taun berikutnya
hahaha 
 
jurusan naval architecture (sok sok an gitu padahal perkapalan) haha

markus langsung pulang
gue dan teman teman masuk kereta. nggak kebayang deh tuh
senengnya bukan main, bukan karena apa apa tapi karena tapat waktu dan perhitungan waktu tembalang-tawang nggak meleset jauh, 23 menit dari yang biasanya gue naik taksi sekitar 45 menit lah.
dan bener, nggak lama kemudian angkot 7 jam yang membawa gue ke rumah sudah berangkat.
ihiy
pengalaman perdana niih deg deg an menuju stasiun
kapok ngga ya? ngga tau deh


*di dalam kereta
cowo gue telpon
"kamu denger gak ini suara apa"
"apaan sih? berisik amat"
"ayo dong tebak"
"kereta ya???"
"Iyee"
(dan seterusnya gue bisa membayangkan dia kayak apaan senengnya)
tapi nyokab ama bokap aja belum gue kasih tau


*nb=
1. inka ternyata nggak ke salatiga. spik abis dia. dia udah ngira bakal di kerjain gara gara si bintang salah kirim sms. udah gitu pas di jemput markus, dia tanya apa gue bakal pulang hari ini, si markus cuma cengengesan. padahal gue bilang gue pulang hari ini. tapi inka ngira gue bo`ong. atapiloh, gara gara gue sering bo`ong jadi kayak gini nih. haha
2. calon koorfak taun depan, you safe my life. haha. lebay
3. si inka makan bareng mas mas basecamp dimana dia cewe sendiri karena gue sama stella pulang duluan. ihiy
4. sepanjang perjalanan gue jadi 'kalong girl'
5. jam setengah 4 udah sampai rumah dengan selamat.

2 komentar: