Selasa, 23 Februari 2010

review sebulan kebelakang

nggak terasa udah hampir satu bulan di bekasi.
inget kejadian gimana cara gue pulang ke bekasi dan inget masa-masa yang gue lalui hampir sebulan ini membuat gue pengin me-review ulang karena kalau nggak di re-view ulang gue pasti bakalan lupa.

dimulai tanggal 4 februari = makan malam pertama bareng keluarganya kebo karena papa nya ulang taun, aku sama kebo memberi kado papa nya kebo baju di beli hari itu juga.

tanggal 5 februari = ke rumah saudara yang nikahan di dua lokasi berbeda di daerah ciledug dan mampang
itu membuat malam minggu gue nggak bareng kebo.

tanggal 6 februari = gue dan kebo misa jam setengah sembilan bareng.
baru setelah itu nonton film yang nggak gitu asik, spy next door
yah nggak gitu suka karena film berantem berantem gitu siiih ala jackie chan
habis itu makan bareng di burger n grill, lampiri--tempat dulu gue jaman sma sering banget makan bareng temen-temen di tempat itu
nih foto nya

bareng kebo di burger n grill


 ini film yang kita tonton

oke
tanggal 12 februari gue jemput inka di tamini square. itu hari jumat
sampe di rumah kebo juga main ke rumah
nah itu terjadi kumpul pacar2 gue tapi berlainan jenis. hehe
terus gue, inka, dan tanto nyari dvd untuk nonton dvd bareng
dan beli deh tooth fairy lalu nonton bertiga dengan inka di kiri dan tanto di kanan. hihi

 
ini nih tooth fairy

itu siangnya dan malamnya aku sama inka nonton from paris with love dari jam7 sampai jam 9 malam. jarang2 tuh enyak babe kasih gue izin ke mall ampe malem. mungkin karena inka jarang2 main ke rumahku. hehe
mantaf banget deh tuh from paris with love.
film action yang berbalut romantisme dan keindahan kota paris
 




tanggal 13 nya pagi pagi aku anterin inka ke  daerah taman mini dari paginya
terus sorenya sekeluarga ke bandung. dan kebo hari ini tes masuk universitas sahid dan udah positif diterima di jurusan komunikasi.
aseeek dah pacar gue anak komunikasi. haha


dan tanggal 14 ialah hari ulang tahun ku. paginya di beri suprise oleh keluarga di
bandung dan malamnya dapat suprise dari kebo yang datang membawa cake. makasih, kebo



gue bahagia untuk malam ini. dimana sekeluarga makan bersama bareng kebo. hehe
semoga di usia ke 19 ini gue semakin dewasa dalam iman dan perbuatan


tanggal 19 anak2 PRMK FT Undip raker di jogja
which is means that I cannot follow it. ya terang lah, secara gue masih di bekasi,
hehe. tapi ya sudalah. hehe


tanggal 20 nya juga nggak kalah membahagiakan buat gue dan kebo. karena hari ini tepat 5 bulan kita jadian. dan ini merupakan pertama kalinya kita merayakan aniversary bareng. biasanya mah beda lokasi melulu. dia di bekasi dan gue di semarang.
i love you, kebo
dan hari ini kami merayakan dengan beli 2 dvd aja
dvd fast to furious dan sherllock holmes
tapi cuma sempet nonton dvd fast to furios aja. haha

tanggal 21, aku janjian sama temen-temen sma untuk janjian ketemuan di mega bekasi untuk karokean bareng. sayangnya zella si beruang sekarang kuliah di manado, jadi nggak mungkin ngikut. terus mona masih ada tugas dan sorenya dia udah harus balik ke depok, makanya nggak bisa ikut. si evi juga tiba-tiba nggak bisa karena ada tugas.


finally, yang karokean cuma aku, erin sama khatrine. tapi tetep aja nggak hilang semangat untuk gokil-gokilan bareng  kayak SMA dulu. kalo dulu pas SMA tuh ya ruangan small di isi berenam rasanya panas banget haha saking nggak terkontrolnya kita gila-gilaan. tapi ini karena di isi cuma bertiga masih terasa dinginnya tuh AC
haha



oke. ini adalah rekaman kegilaan kami di nav family karaoke


setelah satu jam karokean, kami bertiga memutuskan untuk makan di solaria. disusul dengan kedatangan kebo yang pengen aku kenalin sama teman-teman SMA ku.
saat makan itulah aku baru tahu kabar-kabar teman-teman SMA ku.
termasuk rencana erin yang sekarang terdaftar di universitas trisakti ingin mencoba snmptn 2010 tahun ini.
wish you luck girl.


dan gue pulang bersama kebo dan mampir ke MM untuk beli buku autocad 2010





film yang tanggal 23 februarii gue tonton bersama kebo lagi adalah

film sejenis narnia gitu, tapi kayaknya versi filmnya terlalu banyak di potong dari versi asli bukunya jadinya kurang begitu bangus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar