Selasa, 11 Agustus 2009

uan

1. uan = Ujian Amat Ngeri
2. uan = Ujian Amit-amit dah soalNya
3. uan = Untung Aku bisa Nikmatin


ahahahaha. Goblogg juga nih gue. Pokoknya, jadi anak kelas xii ya temenannya ama ujian-ujian, tes-tes masuk PTN, try out2an daah.

Dan akhirnya gue bisa juga melewatinya
Ujian lima hari itu
Ujian yang resee banget. Belajar 3 tahun ditentuin dalam seminggu. Mau mojrot guee,,
Yaudahlah. Gue udah berusaha banget kok, dari awal semester, udah sering ujian-ujian begituan.
Jadi semua gue serahin ke Tuhan.
Dan Tuhan pasti udah punya rencana terindah buat masa depan gue.
Gue yakin gue bakal lulus begitu juga sama temen-temen La Migliore (71 angkatan 2009) juga bakal lulus dengan nilai baguss,

Thank 71, tiga tahun gue belajar di sman 71

Tidak ada komentar:

Posting Komentar