Sabtu, 29 Agustus 2009

aku takut sendirian

Kalau di bilang telat, gak ada sama sekali kata telat. Mungkin lebih tepat kata telat untuk menyadari hal ini lebih cepat.

Tiga minggu kamu deketin aku, aku awalnya merasa menjadi beban. Takut kamu hanya main2, takut itu hanya perasaan sementara saja
yang pada akhirnya hanya akan menyakiti perasaan aku dan kamu saja.

Takut kamu hanya mempermainkan perasaan aku saja.
Takut untuk mengakuinya.
Takut untuk cepat2 berkata iya.
Takut kamu hanya butuh status. Hanya untuk bikin kamu seneng saja.
Takut aku gak bisa bertahan menjaga perasaan ini waktu aku jauh.
Takut kamu juga gak bisa mempertahankan ini karena jarak.

Dan sekarang semuanya berubah menjadi . . .

Takut kehilangan kamu.
Takut gak bisa ketemu kamu waktu lebaran besok.
Takut aku gak bisa mempergunakan waktu yang ada sebaik mungkin.

Dan terutama . . .

Aku takut sendirian.

4 komentar:

  1. aq senang, kmu mulai membuka diri u/ aq.
    dan km sudah menyadari semuanya. yang km takuti sekarang sama dengan aq. aq takud sendirian

    BalasHapus
  2. ih ngikut2in kamu . .
    Hehe
    ahhhh kangeeeeeen banget deh sama kamu

    BalasHapus
  3. skrg tinggal menunggu saja!
    perjumpaan qta sdah didepan mata.
    aq menunggu2 saat itu.
    pgen abisin liburan lebaran hanya dengan kmu.
    km stuju g sama pndapat aq?

    BalasHapus
  4. Yayang . . . .
    Tgl 20 harus ketemu ! !
    Hehehe

    BalasHapus