Sabtu, 29 Agustus 2009

ospek boong - boongan

Ospek yang nggak berasa ospek.

Ya iya lah

25 agustus, cuma upacara bendera di stadion undip.
Astaga gue inget banget hari itu gue rada telat dan hasilnya macet banget. Udah kayak hari pertama anak2 jakarta masuk sekolah dan di antar oleh orang tua mereka sampai depan gerbang sekolah dan memastikan anak2 mereka sudah duduk di bangku masing2.
Ternyata sama aja.
Semarang bisa aja macet. Shit lah . .
Tuh upacara gak penting banget dah

yang ngomong gak keliatan. Udah gitu omongannya ngalor ngidul. Tapi dekannya kocak, dia ngomong kayak gini,
"taun 2010, fakultas ekonomi akan pindah dari pleburan ke tembalang. Bahkan semua fakultas di pleburan akan pindah ke tembalang semua. Jadi di pleburan cuma untuk program magister dan doktor. Dan beberapa tahun ke depan, akan ada rumah sakit di komplek undip tembalang.
Nah jadi, kalau kalian sakit tinggal ke rumah sakit. Nah kalau mati tinggal di kubur. Di undip juga akan di bangun komplek pemakaman kok."
goblog juga nih dekan. Mungkin tau kalau gak di becandain begitu, orang2 gak akan interesting untuk dengerin pidatonya. Hahaha
tapi kocak juga, title nya banyak tapi bisa ngomong tanpa dosa gitu.
Hal yang gue pelajari dari situ,
shit. Tuh semua dosen yang di kenalin title nya banyak bener. Namanya sih boleh joko ato marijan ato paijem tapi title nya dong, MT itu minimal, sisanya lulusan luar negri. Shit. Gue benar2 ngerasa bego banget di stadion itu.
Perlu di ketahui, yang upacara ada 10rb orang! Dari semua fakultas termasuk yang ngambil magister atau doktor
tuh stadion kayak gak keurus gitu. Kayak stadion di rawa mangun lah
selesai jam 11an.

26 agustus
25 agustus siang gue nyiapin buat tanggal 26. Di suruh bikin cocard diameter 20cm bentuk segidelapan. Warna biru teknik, biru tekniknya cuma di jual di toko tembalang. Terus di toko tembalang juga di suruh beli paket persahabatan. Itu isinya pulpen, pin teknik, stiker, cap bem teknik undip, buku saku sama kartu axis.
Oke, jam 7 kumpul di gedung prof.Soedarto. Terus masuk di ruang gede banget yang biasanya di pake untuk wisudaan.
Hem. . .
Kemarin 10rb orang. Sekarang 2rb orang. Karena cuma anak teknik doang. Teknik sendiri ada 12 jurusan makanya banyak mampus. Pusing banget liat manusia segitu banyak.
Hasil= bosen ! Dari jam 8an sampe jam 4 sore kerjaannya cuma denger orang ngomong.
Para ketua jurusan yang sekali lagi, walau nama mereka jadul2 tapi titlenya pada di dapet di studying abroad. Shit lah. Bikin gue jiper dan ngerasa bodoh banget.

27 agustus
nah yang ini udah di kampus jurusan. Untung deh jadi gue gak perlu lihat lautan manusia yang jumlahnya 10rb atau 2rb. Karna gue sedikit phobia sama banyak manusia. Hehehe
ini cuma 138 orang ditambah 42 orang anak D3 desain arsitektur. Gue hampir aja telat sih untung gak di hukum. Terus di suruh tukeran kartu nama. Kita juga di kenalin dosen2 di arsitektur, terus di bawa ke auditorium di lantai tiga untuk di jelasin tentang semua2 di jurusan arsitektur fakultas teknik undip. Habis itu kita muterin 3 gedung kampus arsitektur.
Terus di kenalin kalau di sekitar kampus arsitektur juga ada kampus industri, teknik sipil sama teknik planologi.
Itu lebih cape dari yang kemaren. Padahal cuma dengerin orang ngomong doang. Ya habis sampai jam 5. Bosen juga lah.
Dan . . .
Ternyata selain punya jaket almamater, gue bakal punya jaket jurusan. Jaket jurusan arsitektur warnanya merah ada hitam2nya. Shit, keren abis. Buru2 kepengen punyaaaaaaaaa. Mupeng . . .

28 agustus.
Tugasnya di suruh nempelin semua kartu nama yang berhasil di tukeran. Gue cuma berhasil ngumpulin 114. Kurang 24 lagi sih. Hehe
hari ini cuma nontonin archmorphosis, pamerannya senior2. Yang bikin gue ngiri se ngiri ngiri nya. Hahaha
terus ngisi KRS (kartu rencana study)
di kenalin sama dosen pembimbing. Jadi jam 12 udah pulang deh. Dan gue udah di bagiin jadwal kuliah
dan tanggal 31 besok adalah hari perdana gue kuliah.
Hihihi
wish me luck


*kesimpulan =
1. Senior2 JAFT Undip baik2
2. Ospek nya baik pasti gara2 lagi suara. Asik daaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar