Kamis, 13 Agustus 2009

14-08-09, 12:30

Well, hari kamis 13 agustus adalah hari kepindahan gue ke semarang.

Harus bener2 pindah gue. Karena tanggal 17 harus ngambil jaket almamater di gedung prof. Soedarto, kampus undip tembalang.

Ya ampun, seharian tuh rasanya gak kepengen ngomong sedikit pun. Kalo mama ngajak ngomong adanya pengen ngomelin. Bener2 ada yang kosong di hati ini.
Seharian, cuma malam hati doang benah2 barang ke mobil. Akhirnya banyak barang yang ketinggalan deh. Tapi masa bodoh lah.
Nunggu jam 3 tuh lamaaaaaaa banget. Pengen nyoba istirahat adanya liat jam melulu. Akhirnya jam 5, pangeran ku datang

kasihan sih, dia bener2 keliatan kelelahan setelah ada acara di sekolahnya sampai sore. Tapi dia bela2in langsung ke rumah untuk jemput gue.
Soalnya ini bakal kali terakhir pertemuan dekat2 ini, paling bakal ketemu pas lebaran. Semoga ketemu. Amin

terus, dia melakukan janjinya demi aku di harapan indah.
Pengen banget nangis. Tapi hanya mencoba kuat,
lalu kami ke rumahnya pangeranku. Disana senang banget aku di doakan bersama ibu nya pangeran, pangeran, dan kakaknya pangeran untuk kelancaran study ku.

Gak lama dia mengantar aku pulang. Ketika di rumah, banyak sekali teman2 ngumpul di rumah hanya untuk mengantar kepergianku. Tentu mereka mendoakan aku. Makasih ya semuanya. Upah kalian besar di surga

jam delapan malam aku dan keluarga benar2 berangkat ke semarang. Melepas kepergian mereka dan kepergian pangeran membuat hati ini makin perih. Rasanya tidak akan cukup waktu untuk menghabiskan waktu bersama kalian. Terlebih bersama pangeranku.
Saat di jalan, sempat sedikit cekcok dengan pangeranku, itu pun gara2 memang terlalu berat untuk melepas semua kenangan indah ini.

Semalaman gak bisa tidur nyenyak. Kepikiran sama orang itu. Aku sama sekali gak tau apa yang dia alami, hp aku juga mati. Lengkap lah penderitaan. Aku cuma bisa berdoa dari jauh untuk orang itu. Semoga dia sabar menunggu ku dan saat lebaran dia masih menanti untuk jawaban 'hijau'

cat kamar kost ku juga hijau. Hehehe

jam 10 pagi kami sampai. Dan sekarang pukul setengah satu aku menulis blog ini sambil menanti pangeranku pulang sekolah.
Banyak hal yang ingin aku dengar dari dia tentang semalam dan banyak hal yang ingin aku bagikan padanya.

2 komentar:

  1. aku baca postingan mba yang ini jadi takut, pasti aku akan ngalamin hal yang sama kaya mba :(
    semoga mba sm pacarnya tetep langgeng ya..

    BalasHapus
  2. Makasih Kamu LDR juga?
    Aku udah bisa LDR setahun lhoh. Hehe
    semangat ya

    BalasHapus