Rabu, 12 Agustus 2009

one step to be success

Gile yah gue baru bisa merasakan beratnya perpisahan tuh kayak gimana ya akhir kelas xii ini.
Shit lah sakit banget.

Emang deh, jadi kelas xii tuh nano nano banget.
Kadang bosen setengah mampus umplek umplekkan belajar ampe otak mecodot. Rasanya otak tuh udah gak mau di masukin rumus rumus fisika-matematika lagi.
Shit lah.

Kadang jenuh banget baru pulang jam 4.Langsung jam 4.30 nya bimbel ampe jam 8. Suntuk gila. Remuk nih badan

itu semua demi masa depan. Demi membanggakan orang tua yang selama 18 tahun ini ngebiayain gue. Gue harus jadi anak kebanggaan mereka

jadi arsitek adalah impian gue sedari awal kelas xii. Sekarang sudah di depan mata.

Tapi,

hari ini gue akan benar2 pindah menuju semarang.
Berat banget ninggalin kota ini

sahabat gue ada 5, ditambah gue jadi ada 6. Itu semua mencar mencar.
Yang terjauh itu zella, si beruang rakus itu ngelanjutin di kedokteran unsrat, menado. Calon dokter dia. Manusia gak waras itu jadi dokter beneran. Hahaha
tapi untuk ketemu dia, butuh waktu sangat lama
karena belum tentu setahun sekali dia ke jakarta. Hiks hiks. Padahal dulu, gue sama beruang sering banget berantem untuk hal2 sepele yang ujung2nya kita baikan karena gak tau kita berantem karena apa
H-1 kepindahan beruang ke menado, kita janjian di tanjakan buat ngasih cd titipan gue. Kita peluk2an gitu di depan orang2, asal jangan di bilang lesbi aja. Hahaha. Miss you so, bear !

mona, sahabat gue dari tk, sd, smp, sma. Akhirnya, perjuangan tiada henti dia mati matian belajar di inten membawa dia kuliah di arsitektur ui. Kita janjian bakal jadi arsitek sukses bareng2. Amin
dia harus ngekost di depok deh.
Kita berenam paling doyan banget ngumpul di rumah mona. Untungnya rumahnya deket dari rumah gue. Hehehe
maaf ya mon, sering ngabisin makanan lo
H-1 kepindahan gue ke semarang, gue ke rumah dia. Cerita2 sekalian pamit. Sedih banget. Harus berpisah untuk masa depan.

gue sendiri, harus ngekost di semarang karena ngelanjutin ke arsitektur undip.

Kathrine
cewek kurus ini bikin gue ngiri gara2 kurus banget. Hehehe. Pas kelas x, dia barengan sama evi melulu karena satu kelas. Dia ternyata kalau lagi karokean, nampol banget gayanya. Baru tau kalo cewek alim layak dia bisa se berani itu. Hahaha
dia lanjut ke pendidikan ekonomi unj

Erlyn!
Bocah imut, manis, yang kalo ketawa bikin gue ikutan ketawa. Hahaha. Soulmatenya evi nih bocah. Dari kelas xi - xii sekelas melulu. Karena rumahnya jauh di daerah bekasi timur, belum pernah sekalipun ke rumah dia. Maaf ya, kecil. Entar, pas gue pulang ke bekasi, kapan2 main deh menuhin janji. Hehehe
erlyn lanjut ke perpajakan trisakti. Cuma dia dan kathrine doang yang gak ngekost. Iiih ngiri deh.

Evi !
Bocah yang kadang bikin gemes. Ngomong nya kadang ceplas ceplos tanpa dosa. Tapi yaudah lah. Gue tetep sayang sama lo kok vi. Dulu kita berjuang bareng di GO. Bahkan tes undip gue satu lokasi sama dia. Dan dia lanjut ke teknik industri atmajaya. Dia juga harus ngekost deh

too much memories happened in senior high school. Now, everyone have their own step to reach our dream. Until we meet again and we'll meet all of us be a succes person.

Februari, kayaknya waktu yang di tunggu2 banget. Campus expo 71 SHS.
Udah kayak reunian lah. Be there lah pokoknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar