Minggu, 16 Agustus 2009

16-08-09, 18:34

Minggu, 16 agustus 2009

jam 6 pagi di bangunin untuk misa pertama gue di gereja St.Athanasius Agung, misa jam 7.30 untuk berdoa tiga permohonan yang di suruh yayang tanto.
Satu hal unik, gue emang gak bawa puji syukur. Soalnya menurut gue puji syukur cuma ada di KAJ karena gue pernah misa di jogja make nya madah bakti. Terus nyokap nanya gue bawa atau gak. Ya gue jelasin argumen gue. Ampe hampir adu bacot ama nyokap. Eh ternyata disitu make puji syukur. Hahaha. ilok.

Habis misa terus makan terus ke perbukitan bandungan ke candi gedong songo.

Awal2 kedatangan di sambut dengan eek kuda. Eh buset, baru dateng di sambut begituan. Disana emang banyak kuda, karena cuma itu alat pendakian dari satu candi ke candi lain yang jaraknya jauh2. Jalannya yang nanjak mirip banget jalan salib. Bahkan 2x nya jalan salib. Ckckckck
Habis dari candi ke tiga kalo gak salah ke pemandian air panas, yang bau belerang sangat menyengat. Bikin kepala pusing, mana di hati nih berasa ada yang ngeganjel, tapi apa. Bingung.

Setelah di candi ke sembilan, denger si yayang tanto kecelakaan kecil. beuh, pantesan hari ini males2an banget kemana2. Tapi dia nggak kenapa2 kok. Untunglah.
Lain kali lebih hati2 ya kebo ku

jam 4an pulang. di Sepanjang jalan emang banyak banget jualan bunga. Nah, emak gue pengen beli. Hadoh hadoh. Aduh aneh2 aja nih nyokap gue. Menuh2in mobil aja. Belum tentu masih selamat tuh pohon jeruk sampe bekasi. Kalo beli di bandung kan masih selamat, nah kalo beli di semarang plus barang2 yang sejubrek, apa kabar tuh mobil.
Tapi yaudah lah.
Yang penting mulai sekarang bukan gue yang di suruh nyiram kembang sama enyak tiap sore. Hehehe

*nama2 daerah yg gue tahu hari ini =
1. Gereja katolik Kristus Raja, Ungaran.
2. Ambarawa


total barang2 yg ketinggalan
1. Gunting kuku
2. Puji syukur
3. Lampu belajar
4. Salib kecil
5. Dispenser (ga ktggalan c. Emg uda ga muat masuk mobil. Jd kmrn beli dsini)
6. Lap
7. Penggaris 50cm
8. Jangka (penggaris sm jangka parah bgt ga gw bw. Dsini kn perang pake benda2 itu)
9. Guling (hiks2 ga bs meluk guling)

4 komentar:

  1. maap yayank, aq baru coment. hari ini aq sibuk bgt. td km doanya pa?
    kmu punya fling sbelum aq kcelakaan ?
    HEBAT bgt km........ tandanya km perhatian sma aq
    trimakasih yang
    aq sayng km

    BalasHapus
  2. maap yank, aq baru bis bales.
    td kmu mnta permohonan apa?
    kmu pnya fling sebelum aq jatuh?
    brrti km sayang sama aq donk
    kebo tamabah sayang sama yayank

    BalasHapus
  3. bunda dah jarang tulis d blog lg y?

    BalasHapus
  4. Hehe. Baru baca aku yang koment mu. Aku seneng dh blog ku di koment in. Artinya kamu baca tulisanku.
    Hehe
    wkt itu aku ngerasa males2an jalan2. Yg lain seneng liat pemandangan bagus tp aku ngerasa ada yg kosong.
    Dan itu kamu . .

    BalasHapus