Sabtu, 15 Agustus 2009

yanda, yayang, kebo, pembalapku

ih, ni orang jealous gitu karena namanya gak di tulis di blog sebelumnya. Sedang sahabat2 gue, gue tulis. Iya deh, gue tulis.
Kebo gue ini namanya tanto.

Kenal sih udah lama, tapi intens jadi tambah dekat pas acara kaderisasi omk di gereja. Hem, kebetulan satu kelompok

nggg . . . Apa lagi ya..
Gue gak apal2 banget. Yang pasti setahu gue dia orangnya gak banyak nuntut. Bahkan pengertian ama sifat malas gue. Hehehe. Yah, kebo ku, sifat malas ku pasti bisa berubah seiring waktu kok. Hehehe.

Mau ngaku dosa nih sama yayang =
Maaf ya, gara2 aku kamu di omelin ibu gara2 keseringan nelpon aku. Dan dipastikan biaya telp rmh kamu membengkak karena telpon interlokal ke semarang.
Maaf ya, gara2 kepindahan aku ke semarang, kamu jadi nangis sampai dua kali.
Maaf ya, gara2 aku tiga minggu ini rumah kamu bukan di harapan jaya c18 tapi di kenangan 2
Maaf ya, kamu jadi kecapean, pulang sekolah langsung ke rumah aku.
Maaf ya, aku sering bawel ngingetin kamu soal bimbel dan paling nggak suka kamu sms'an, telpon2an, oel'an pas bimbel.
Maaf ya... Nggg.. Apa lagi ya.. Ya pokokny maaf deh bunda bawel sama yanda. Gak maksud kok. Itu demi kamu juga. Aku akan sangat merasa bersalah kalau nilai kamu jadi jelek karena kebanyakan sms'an sama aku. Dan kebo udah janji nilai2nya jadi bagus. Hehehe. Sayang kamu lah pokoknya

walau cuma tiga minggu doang kita jadi deket banget, tapi aku harap tiga minggu itu cukup untuk mengenal kepribadian kita masing2.
Walau aku langsung ninggalin kamu ke semarang, tapi semoga kita bisa menjalani LDR ini asal kita saling percaya dan jujur tentang perasaan kita sesungguhnya.

Maaf telah membuat kamu merasa di gantungin
tapi kurasa dengan jarang bertemu setiap waktu, kita akan sangat menghargai pertemuan. Dan semoga sms2 ku selama ini tidak memberatkan kamu dalam menjalani aktifitas.

Pokoknya
bunda sayang yanda

*nb = coba dh kmu ksh coment. Udah aku ubah setting nya

2 komentar:

  1. maksi bunda. dah pengertian km.
    aq maavin ksalahan km yg sebernya smua'y bukan karna kmu. trima ksih bunda!

    BalasHapus
  2. Pokokny kisah cinta kita adalah kisah cinta dramatis tahun ini (lebay hehe)
    gimana enggak, baru dkt 3 minggu aku lgsg ninggalin kamu ke semarang.

    Maaf in sifat2 buruk ku ya yanda. Kadang suka manja, suka maksain kehendak, suka pengen diperlakuin kyk ratu, suka ngambek. Hehe

    kan cinta gak mengenal kata karena, tapi walaupun. Hehe

    BalasHapus