Sabtu, 16 April 2011

kisah bodoh anak SD bodoh

Jaman dahulu kala
sebelum dunia terbentuk (ngga deng!)

kira kira 10 taun yang lalu
kan gue masih bocah bodoh tuh,,
skrg c kykny msh bocah, tp tgkat bodohny udah rada mendingan.
Hihi,,

waktu itu gue nemuin ada duit nyokap segepok d amplop.
Beneran segepok loh.
Ga boong!

Trz,yg ada dipikiran bodoh anak bodoh itu adalah . . .

Jeng jeng jeng!

Beliin tu duit jadi ciki.
Hahaha

orang duitny banyak, jadi pasti ciki yg gue dapet bakal banyak. Gitu awal mulanya.
Terus kan gue ke warung tuh . .
Warung dkt rumah gue, namanya warung ita (kalo ada yang tau warung ita tanya aja tentang bocah yg 10thn yg lalu nyuri duit nyak bapaknya. Mgkn dy msh ingt)

terus gw mta beli ciki
gue ksh tuh duit segepok.

Anehny tu bapak ita cm ngasih gue 1 ciki.
Ih dlm hati gue, kok cm dpt 1 y. Pelit bgt tuh bapak.
Tp gw takut unt komplen,jadi gw diem aja nerima tu ciki sebiji

dan lo tau ga sih,
tuh bapak ita mbuntutin gw mpe bnr2 d rumah gue.
Dan gw sm sekali gak sadar.
Bodoh bet y gue

pastilah dy lapor ke emak gue.
Dy pikir emak gue yg slh kasih duit k gue.
Padahal jelas2 gw yg salah
hihi

terus
mama mta maap ama pak ita n mbayar bwt ciki yg gw makan 500perak.
Yang gambarnya ada monyet nyengir itu tuu

hbs ktauan,
untungnya emak gue gak marah.
Tapi cm nasehatin gw dikit

TAPI,,

nyak gw lapor ke hansip berpangkat tertinggi d rumah gw
yaitu bokap

yaudah alamat d omelin dah gueee
haha


minta maap sebesar2nya untuk=
1.Uang nykp yg jumlahnya byk,trnyt itu uang arisan
2.Nyak! Ampuuuun
3.Hansip brpgkt trtggi d hum gw
jangan galak2 np! Uda tau anakmu ini nakal
4.Bapak ita. Smg dy ga pny facebook! (amiiin)
kan ilok gue. Tar dy crt k ttgga lg


ampuuun.
*kapok jadi anak bodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar