Jumat, 15 April 2011

bosen ngomongin si kakak sekarang ngomongin si adek

adek iparku bernama agnes arini larasati. salah satu motivator gue untuk proses penurunan berat badan selain diah. si adik saja bisa turun sampai 11 kilo masa gue yang cuma mau nurunin enam kilo nggak bisa.akhirnya gue putuskan untuk diet juga. haha.
dan selanjutnya hari senin tgl 18 ini si adik yang kini langsing, semok, menggairahkan itu akan menjalankan ujian agak nakutin alias uan. pasti lulus deeeeeh. kalo lulus langsung kawin deh.hhehe
jangaaaaan....
dapet laki dulu, terus jadi kurus, lulus sma, kuliah baru kawin deh. kan enak tuh. hehehe

*nb. ayo ngekost bareng di semarang. ntar kita main masak-masakan

2 komentar:

  1. AKHIRNYA ! nama gue eksis jga di blog kambing jelek ini , terima ksh kapar seksehh

    BalasHapus
  2. uuuuuu... aku takut sama macan betina. macan kan makanin kambing. apalagi kambing tidak berdosa macam saya. huhuhu

    BalasHapus