Sabtu, 16 April 2011

kata sayang untuk mama

Udah ribuan orang mungkin sebelum gw yang mengelu-elukan ibu kesayangan mereka.

Udah ribuan orang mungkin sebelum gw yang nyanyiin lagu 'bunda'ny melly goeslaw

Udah ribuan orang mungkin sebelum gw yang menciptakan lagu buat mama mereka

Udah ribuan orang mungkin sebelum gw yang lebih sayang ke mama dibanding sama papa

Udah ribuan orang mungkin sebelum gw yang deket banget ama nyokap mereka dan segala sesuatu yang terjadi pasti di ceritakan ke nyokab mereka

dan gue termasuk bagian dari ribuan orang itu.


Gw sayang banget sama mama.
Waktu gw ret2, ada sesi tentang pengorbanan orang tua
dan hanya dalam satu detik, gw langsung nangis.

Gw sayang banget sama mama.
Habis sesi itu, gw langsug homesick selama ret2 karena kangen nykb

Gw sayang banget sama mama
Apapun yang menyangkut tentang nyokab pasti bisa bikin gw nangis

Gw sayang banget sama mama.

Tiap hari ibu gw selalu memberi ucapan selamat hari ibu lewat sms. Walau kemungkinan untuk gak di baca 96%. 1x gw pernah beliin mama bunga

Gw sayang banget sama mama

Tahun ini gw ngelewatin ultah ke 18 tanpa nyokab karena nyokab ke solo. Dia naruh sepucuk surat di kamar gw. Ngucapin selamat ultah, juga doain untuk masa depan gw. Dan dua detik kemudian, gw langsung nangis

Gw sayang banget sama mama.
  mama selalu bilang gw pinter walo kenyataannya sebaliknya

Gw sayang banget sama mama.
  mama selalu bilang gw udah semaksimal mungkin belajar walau keadaannya sebaliknya

Gw sayang banget sama mama.
Sebelum gw tes simak hari ini. mama nulis d kertas bilang kalau gw pasti bisa, bilang kalau gue harus terus berjuang, bilang kalau ada Tuhan menyertai, bilang kalau dia doain masa depan gw

Gw sayang banget sama mama

Dan gw pengen gak ngecewain mama, dan bikin pengorbanan mama ga sia2
*dan gw skrg nangis lg


#nb. repost dari notes fb gue jaman 3 SMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar