Minggu, 02 Mei 2010

yang tahu aku ya emang cuma kamu

Emang ya.. yang tahu aku ya emang Cuma kamu
Walau aku kadang nggak mendengar saranmu
Ku anggap itu Cuma wujud jealous kamu sama aku sehingga kamu melarang ini itu
Sampai kejadian itu terjadi
Aku baru sadar ketika sudah ada bukti
Maaf ya.
Ternyata kamu juga pernah melakukan yang dia lakukan
Sama persis dan tidak ada yang dikurang kurangi
Makanya kamu bisa bicara seperti itu
Mungkin aku yang bodoh yang tidak tahu bahkan tidak mau tahu
Aku itu tipe perempuan yang bisa membagi antara kamu itu pacarku dan dia hanya sahabatku
Kamu pacarku. Titik. Tidak berkoma.
Dia sahabatku. Titik. Tidak berkoma.
Tidak akan pernah ada perubahan posisi.
Membayangkan perubahan posisi itu juga aku tidak pernah terlintas dalam benak ku
Karena kamu sudah lama mengenalku, mengenal keluargaku, mengenal seluruhnya tentang diriku tanpa ada sesuatu yang kututup tutupi.
Sampai kapan pun.
Tapi, sekarang dia bahkan mungkin tidak mau mengakui pernah mengenalku.
Tapi, sekarang aku hanya ingin bilang aku menyesali semua yang sudah terjadi. Maafkan aku, pacar.
Yang benar benar tahu aku ya Cuma kamu
Yang benar benar tulus sayang sama aku ya Cuma kamu
Yang benar benar mau nerima seluruh kekurangan aku ya emang Cuma Yacobus Dwi Nugroho Adi Hartanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar