Minggu, 04 April 2010

kambing-kebo sayang sayangan

Kita ini pasangan abnormal
Yang terus terbelenggu dengan satu kata yang tidak habis maknanya
Yaitu “jarak”

Kita ini pasangan abnormal
Yang terus harus bersabar menanti pertemuan
Yang kini menjadi mahal

Kita ini pasangan abnormal
Yang setiap hari berasa sendirian
Tidak ada teman lawan jenis yang bisa di samping kita
Menghibur saat di butuhkan
Menguatkan di saat jatuh
Mendorong disaat lemah
Mengangkat ketika depresi
Juga ketika bahagia
Dia hanya mampu mendengar cerita itu
Tanpa bisa berbuat lebih jauh atau benar benar masuk dalam kebahagiaan yang sedang kita rasakan

Dan disaat egois sebagai manusia itu muncul yang ada hanyalah
Sakit tidak terperikan
Rasa sakit menjadi berkali kali lipat
Ketika orang yang kita sayangi menjadi egois
Atau tidak dapat merasakan apa yang kita alami atau pun rasakan

Namun di balik itu semua ada kekuatan
Kekuatan untuk mampu melewati itu semua
Keyakinan bahwa yang jauh itu adalah orang  yang paling baik dan paling mengenal kita
Tidak dapat tergantikan oleh orang orang disini
Dan bersyukur Tuhan telah mengirimkan orang baik itu yang mau mendengarkan semua keluh kesah ku dan mau bertahan dengan jarak yang tidak ada habis nya.
Dia mau bertahan dengan semua ujian ini
Walaupun aku tahu ini sangat berat dan yang ku tahu adalah
Ini merupakan proses  menuju kedewasaan
Yang tidak dapat dirasakan oleh pasangan normal lainnya


Teruntuk kamu
Yang mau bersabar menunggu jawaban ku selama sebulan
Yang mau bersabar menunggu aku pulang
Yang mau bersabar menanti aku pulang dengan gelar ST.
Terima kasih telah membuat aku menjadi dewasa dalam usia ini dan aku tahu kamu akan lebih cepat dewasa dari aku karena kekuatan dan keyakinan kamu
Tuhan pasti mengerti apa yang masing masing diri kita alami dan rasakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar