Minggu, 04 April 2010

huueeee

Pengen nangis lho rasanya.
Tugas setiap minggu selalu numpuk dan harus di kumpul seminggu kedepan.
Ya itu juga sih efek samping ngambil 24 sks alias 10 pelajaran.
Yang paling berat tuh ya struktur dan konstruksi. Bayangin aja setiap minggu minimal harus bikin 12 gambar di kertas A3. Dan itu Cuma asistensi. Please ya! Cuma asistensi. Dosennya ngumpul Cuma buat di corat coret terus kita disuruh ngulang dan di kumpul satu minggu berikutnya. Dan tugas kan nggak Cuma itu doang.  Setelah gue total dengan seluruh asistensi yang pernah ada total gue udah bikin 25 gambar kali. Mengulang gambar yang sama sampe gue apal tuh ukurannya tanpa perlu liat contohnya lagi. Freaky freak lah!

Tugas terberat kedua ya tentunya maket. Tugasnya sih dikasih seminggu. Tapi ibunya baru ngasih fix nya dua hari kemudian, lalu harus konsultasi sama dosen pembimbingnya sehari kemudian. Ya habis lah waktu seminggu. Dan yang perlu di garis bawahi, di semester satu gue bikin maket minimal 3 hari ngelembur dan sekarang, gue harus ngelarin maket itu dalam satu hari dan senin di kumpul CUMA buat di asistensi. Kemungkinan sih disuruh ngulang. Freaky freak lah satu itu!

Tugas terberat selanjutnya = “inagurasi”
Inagurasi tahunan baru mahasiswa baru, acaranya bulan juli. Event sebesar “archcoustic” semester lalu yang bakal diadain di auditorium imam barjo-undip pleburan. Seluruh 2009 terbagi dalam kelompok kelompok besar seperti pom pom boys (2 kelompok), perkusi, parody (2 kelompok), masquerade (2 kelompok), padus, dance (2 kelompok), saman, kayaknya itu aja deh. Yang pasti mulai minggu ini dan sampai minggu minggu kedepan, gue nggak akan punya yang namanya hari “sabtu leyeh leyeh” karena harus latihan buat inagurasi. Itu cukup menguras tenaga jika ditambah beban beban tugas yang gambreng minta di kerjain.

Tugas selanjutnya ya paling tugas individual seperti mektek! Huhu, minggu ini evaluasi, tapi aku belum bisa…..  perlu minta ajar. =C

Yah terus paling tugas kelompok paper paper segala macem. Untuk itu sih masih mending. Kan tinggal di search dim bah google dan voila! Beres. Kadang jug ague Cuma titip nama. Hehe. Maafkan aku ya kawan kawan kelompok

Hueeeee setres
Tapi gue juga nggak mau nyerah. Baru juga semester 2 masa udah setres. Yang perlu di garis bawahi adalah gue udah mahasiswa. Mau sakit, hujan, badai, tsunami, tuh dosen mana perduli. Nggak kumpul tugas ya itu artinya kiamat sebelum 2012. Gue juga Cuma berharap mata, tangan, dan badan ini cukup kuat untuk gue paksain ngerjain seluruh tugas ini. Dan Tuhan pasti sudah ikut campur tangan dalam seluruh proses pembelajaran diriku untuk jadi dewasa. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar